.Gemuk, berkah atau musibah?

Dulu orang menganggap gemuk sebagai perlambang sukses, dan para orang tua memaksa anak-anaknya makan banyak agar gemuk, dan gemuk dianggap lebih sehat, tetapi kenyataannya justru kontra produktif, dan akhirnya belakangan ini justru mulai banyak orang yang mampu secara ekonomis yang menyadari untuk memulai hidup lebih sehat dengan tubuh lebih langsing.

Masyarakat didesa pada umumnya jarang yang bertubuh gemuk, karena mereka berimbang aktifitas fisik dan konsumsi makanannya, apalagi jaman purba ketika orang harus berburu dulu baru bisa makan.

Tetapi dijaman modern ini tentu saja anda tidak lagi perlu untuk nguber-nguber ayam hanya karena ingin makan ayam, hanya agar tidak menjadi gemuk.

Siapapun baik wanita maupun pria bahkan yang tergolong remaja pastilah tidak menginginkan untuk menjadi gemuk, dan akan menjadi beban mental dan mengurangi rasa percaya diri dalam pergaulan sosial.

Orang gemuk akan cenderung terkesan lucu, dan tak seorangpun yang menginginkan untuk dianggap lucu oleh orang lain, belum lagi penyakit – penyakit yang mulai menghantui akibat kegemukan, dan tidak sedikit yang meninggal mendadak si usia relatif masih muda, seperti artis komedi yang mendadak meninggal dunia akhir-akhir ini, belum lagi yang sebelum-sebelumnya.

Apakah penyebab kegemukan?

Gemuk adalah penimbunan lemak yang berlebihan dalam tubuh, yang tidak selalu diakibatkan karena terlalu banyak mengkonsumsi lemak atau makanan yang berminyak saja, tetapi lebih disebabkan oleh terlalu berlebihan mengkonsumsi karbohidrat yang antara lain terdapat pada nasi, roti, kue, gula dll.

Ada juga yang beralasan gemuk akibat keturunan, ini sama sekali tidak bisa dianggap benar, karena yang diturunkan bukanlah kegemukannya melainkan pola hidup, dari orang tua kepada anak-anaknya. Pola hidup meliputi pola makan, pola tidur, pola pikir, kebiasaan dll.

Ada pula sebagian yang umumnya kaum wanita yang teramat sibuk menimbang badan dan sangat perduli dengan penambahan berat badan, padahal berat badan bukanlah hal yang terlalu penting difikirkan, tetapi bentuk badanlah yang menjadi masalah. Untuk apa berat ideal tetapi dengan perut seperti sedang hamil muda?

Ada pula yang tidak makan malam, dan makan sedikit sekali diwaktu makan yang lain, dan manahankan kelaparan hanya agar tetap langsing, apakah anda perlu seperti itu?

Namun banyak sekali yang makan seenaknya tanpa melakukan aktifitas olahraga sama sekali.

Makin bertambah usia makin besar resiko peningkatan berat badan, dan makin sulit mengendalikan berat badan, hal ini disebabkan al:

– Makin bertambah usia makin berkurang aktifitas fisik seseorang, apalagi bila secara ekonomi sudah mapan.

– Makanan yang dikonsumsi lebih enak dan berkolesterol, dan seringkali berlebihan dari kebutuhan tubuh yang kurang gerak.

– Tingkat stress juga umumnya lebih tinggi setelah makin berumur, stress pekerjaan, tanggung jawab, dll, hal ini juga mengakibatkan banyak yang melarikan diri ke makan

– Mendekati usia pertengahan juga mulai terjadi perubahan metabolisme dalam tubuh, kebiasaan makan bertahun-tahun yang dulu tidak menjadi masalah ternyata dalam usia pertengahan manjadi masalah.

Solusi mengurangi kegemukan?

Sudah sejak lama orang mencari cara ajaib dan sering tidak masuk akal untuk menjadi langsing, mencari cara yang cespleng tanpa susah payah. Dan tidak sedikit produsen-produsen yang menawarkan produk pelangsing yang beraneka ragam, yang berupa ramuan, kapsul, tablet, akupuntur, operasi sedot lemak dsb, dan dengan target waktu yang mencengangkan. Dan tidak sedikit diantaranya yang beresiko tinggi karena efek samping obat atau treatment tertentu, sperti penyakit kanker dsb.

sibuk menimbang berat badan

Nah, apakah anda masih akan bertahan dalam kegemukan? Atau tetap ngotot makan obat pelangsing dan treatment macam-macam diatas? Semua terpulang kepada anda, dengan resiko-resiko yang membayangi juga anda sendiri yang akan menanggungnya.

Solusi yang masuk akal!

Bila anda bukan penggemar olah raga, juga bukan orang yang tahan berdiet ketat, maka mungkin inilah solusi terbaik yang bisa kami tawarkan.

Ini merupakan salah satu tanaman berkhasiat yang diimport dari India dan China, yang daunnya telah lama digunakan kalangan kedokteran sebagai pancahar

Daun jati cina ( senna leaf) ini bekerja dalam tubuh untuk melancarkan BAB, namun bukan hanya melancarkan urusan ke belakang saja tetapi juga sebagai sarana detoksifikasi karena daun ini juga menguras sekaligus kolesterol, dan kandungan lemak yang mungkin telah mengendap lama diusus anda, dan efek tersebut akan terasa kurang lebih seminggu setelah penggunaaan, dan selanjutnya akan biasa saja.

Tidak ditemukan efek samping apa-apa selama penggunaan daun jati cina dalam jangka panjang, karena hanya merupakan daun yang dikeringkan tanpa bahan pengawet atau bahan lain-lainnya.

Dan efek yang menguntungkan dari penggunaan daun ini mengakibatkan tubuh jadi lebih langsing, dan otomatis manjadi lebih sehat, sehingga daun ini lebih banyak dikenal sebagai obat pelangsing.

Kami menyediakan daun jati china dalam kemasan @50gr, dengan harga sbb:

– satuan @ 50 gr Rp 25.000,-

– per 50 bungkus @50gr Rp 20.000,-

Harga tidak termasuk ongkos kirim, tergantung kota tujuan.

Kami menggunakan jasa pengiriman Pandu Siwi Sentosa, dengan 125 cabang di Indonesia.

Berilah tubuh anda kesempatan dan waktu untuk mengembalikan dirinya, karena solusi apapun itu tidak akan berguna bila anda tidak memberi kesempatan dan waktu.

Anna Herbal Indonesia

Bandung

Hp . 081244274169